QITA CRAFT, beautiful & simply




Pheew, tak pernah terbersit akan punya Qita Craft ...:)
Jikalau tanpa dukungan orang terdekat (thanks a lot ya!), pastilah tak akan pernah terwujud. Awalnya memang tidak sengaja, hanya karena seorang teman di luar negeri yg sedang mencari handicraft yang unik untuk dijual dinegaranya, pas kebetulan handicraft yg dimaksud banyak ditemui di Yogyakarta, kota tercintaku.. ;)
Sampai akhirnya terpikir, kenapa ga sekalian dibikin show room, tempat kita majang barang2 pernak pernik yang unik itu?? Barangkali tidak cuma seorang teman, tapi jg orang2 lainnya yang berminat.. (maksudnya, kenapa ga sekalian aja jualan gituu..). Akhirnya, cari kios, kulak barang2 dari Yogya, dan…alhamdulillah…, awal tahun 2005 Qita Craft berdiri. Lokasinya di Pangrango Plaza, Jl. Pajajaran, Lt. Basement Blok BC 12-05, Bogor.

Silakan buat yang senang barang2 unik dari Yogyakarta, monggo mampir di Qita Craft ..dijamin dapat kualitas bagus dengan harga murah.. ;) Buat yang mau konsinyasi ditoko, maksudnya mau nitip2 dagangan juga boleh.., jangan ragu-ragu silakan hubungi saya ya.., sms 0811112295.